Pages

Wednesday, March 14, 2012

Home » , , , » Menambahkan Widget PageRank Ke Dalam Blog

Menambahkan Widget PageRank Ke Dalam Blog

Artikel ini adalah artikel terusan dari artikel sebelumnya tentang "Mengecek PageRank Blog". Pastinya kita ingin menunjukkan prestasi blog yang kita punya agar semakin banyak pengunjung/blogger yang lain tidak segan atau ragu-ragu untuk bersosial dengan blog kita, misalnya melakukan backlink atau untuk kepentingan bisnis ekonomi.

Cara untuk memajang prestasi alias PageRank blog sangatlah mudah, berikut cara-caranya:
1.  Silahkan loggin blogger.com. Dan membuka page http://prchecker.info.

2.  Padabagian bawah halaman PRchecker.info anda akan melihat beberapa model tampilan PageRank. Pilihkan salah satu yang anda minati dengan mengklik Get It! di sebelah kanan widged.



3.  Setelah itu anda akan diminta untuk menuliskan alamat website anda, dan jangan lupa untuk memasukkan Anti-bot nya. Setelah itu klik Generate Now.

4.  PageRank anda akan muncul. Pada bagian bawahnya terdapat beberapa model yang tadi, pada model widget yang anda inginkan, silahkan copy kode HTMLnya.

5. Lalu bukalah halaman blogger anda pada menu Rancangan. Klik pada Tambah Widget, pilih HTML/Java Script. Setelah itu isilah judulnya dan paste-lah kode HTML anda tadi disana, lalu Simpan. Atau jika anda ingin meletakkan pada widget HTML yang sudah pernah ada maka Paste-lah kode HTML tadi disana.

697 komentar:

«Oldest   ‹Older   801 – 697 of 697   Newer›   Newest»
«Oldest ‹Older   801 – 697 of 697   Newer› Newest»

Post a Comment