Pages

Sunday, January 24, 2010

Home » » Cari Konten Arab?? Yamli.com Aja…!!

Cari Konten Arab?? Yamli.com Aja…!!



Bagi anda yang butuh melakukan pencarian dalam bahasa Arab, tak perlu bingung lagi. Yamli.com telah menyediakan mesin pencari yang memungkinkan penggunanya mengubek-ubek konten Arab dalam berbagai fariasi.
Tantangan dalam pencarian konten Arab adalah sulitnya menguasai penulisannya. Sebagai contoh, pencarian simpel, seperti penyanyi mesir yang popular, Umm Khultum, bisa jadi ribet gara-gara namanya bisa dieja dengan 90 cara yang berbeda.
Untuk menggenjot performanya, Yamli telah dioptimasi untuk koneksi yang lebih lambat dan menggunakan API dari mesin pencari beken seperti Google, Microsoft Live Search, dan YouTube. Ia juga mengintegrasikan Smart Arabic Keyboard sehingga pengguna dapat mangetikkan huruf Arab tanpa perlu memiliki keyboard berbahasa Arab sendiri. Oh ya, anda juga bisa memanfaatkan fitur Yamli Editor-nya untuk menulis e-mail, membuat dokumen, atau pengiriman pesan singkat dalam bahasa Arab. Tinggal masukkan saja teksnya, lalu copy dan paste ke aplikasi mana saja yang snda pilih.
Penasaran?? Silahkan menengok ke http://www.yamli.com